Futsal Picu Adu Jotos Sesama Mahasiswa Budi Luhur

Pesanggrahan - Dua kelompok mahasiswa Universitas Budi Luhur yang sedang melakoni pertandingan futsal dari Komunitas Vespa dan kelompok Ambon terlibat adu jotos di dalam kampus Budi Luhur jumat (25/10/2013).  

Kapolsek Pesanggrahan Kompol H. Deddy Arnadi menjelaskan perkelahian dipicu aksi buang puntung rokok ke tengah lapangan yang dilakukan oleh salah seorang mahasiswa dari kelompok ambon.

"Saat seorang mahasiswa dari kelompok komunitas vespa hendak mengambil puntung rokok tiba-tiba diserang oleh mahasiswa dari kelompok ambon sehingga terjadi perkelahian antar suporter" tambahhnya.

Diduga tidak terima lantaran dipukul salah seorang mahasiswa dari komunitas vespa meminta bantuan pamannya yang merupakan anggota ormas ternama wilayah kreo.

Tak lama berselang puluhan orang anggota ormas datang dan menyerang mahasiswa dari kelompok ambon yang sedang kumpul dikantin.

Beruntung petugas Polsek Pesanggrahan cepat datang ke lokasi sehingga aksi tersebut tidak meluas.

"Untuk mengantisipasi agar tidak terulang kejadian kami menyiagakan personil kepolisian dilokasi dan untuk mahasiswa yang terlibat perkelahian sudah diamankan dan langkah selanjutnya bersama-sama pihak rektor kami akan mendamaikan ke dua pihak" tutup kapolsek.        

2 komentar

Facebook

Seo Services