ABG Nekat Curi Motor Di Asrama TNI

Pesanggrahan - Seorang anak baru gede (ABG) berinisial AN (15) sungguh bernyali besar ia nekat mencuri sepeda motor milik anggota TNI Angkatan Darat di Asrama Kodam Jaya Rt.10/05 Kelurahan Pesanggrahan, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan Jumat (14/2/2014) dini hari.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol H. Deddy Arnadi mengatakan peristiwa pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 wib.

Ketika itu pelaku hendak membawa kabur sebuah sepeda motor Yamaha Mio nopol : B 6281 SJE milik Rachmad Sidiq (25) yang juga merupakan anggota TNI AD.

"Mendengar suara gaduh korban lalu melihat keluar dan ia mendapati sepeda motornya sedang didorong oleh pelaku lalu korban mengejar pelaku yang bersembunyi dikebon kosong yang tak jauh dari lokasi" jelas Kapolsek.

AN akhirnya berhasil ditangkap dan langsung dibawa ke pos keamanan setempat dan selanjutnya AN dibawa oleh petugas kepolisian ke Polsek Pesanggrahan.

Pelaku mengakui dapat masuk kedalam asrama dengan cara merusak gembok portal dengan kunci T dan dalam melakukan aksinya ia dibantu ketiga rekannya yang berinisial MM, ED dan DO yang berhasil melarikan diri.

Dari tersangka petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1 unit kunci letter T, sebuah gembok portal yang dirusak dan 1 unit motor yamaha mio nopol B 6281 SJE.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services