Jelang Ramadhan Polsek Pesanggrahan Gelar Apel Konsolidasi Dengan Jajaran KSK Dan Ormas

Pesanggrahan - Menjelang bulan ramadhan Kepolisian sektor Pesanggrahan menggelar apel konsolidasi dengan jajaran Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK) sektor Pesanggrahan dan organisasi kemasyarakatan (Ormas) dihalaman mapolsek Jumat (27/6/2014) sore.

Apel yang diikuti oleh 100 personil gabungan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol H. Deddy Arnadi dan dihadiri oleh Ketua KSK sektor Pesanggrahan Drs. Sulaeman dan para pimpinan ormas yang ada diwilayah kecamatan pesanggrahan.

Konsolidasi ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan nyaman serta untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu kekhusyukan umat muslim yang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Kapolsek mengajak seluruh komponen masyarakat yang ada untuk selalu proaktif dalam menyikapi situasi kamtibmas yang berkembang dimasyarakat sehingga segala sesuatu hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban dapat segera diantisipasi dan dilakukan tindakan.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services