Bayi Laki-laki Mungil Ditemukan Di Garasi Warga

Pesanggrahan - Sesosok bayi mungil berjenis kelamin laki-laki ditemukan oleh warga di Jl. Muchtar raya Rt.10/11 Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jaksel Jumat (4/10) malam.

Bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh SARIATI seorang pembantu rumah tangga sekitar pukul 21.30 wib saat hendak masuk ke garasi rumah tempatnya bekerja. Saat ditemukan dalam keadaan terbungkus selimut warna abu-abu.

Kejadian itu dilaporkan ke majikannya Ibu Lisbett Juliana dan ke pihak RT setempat lalu diteruskan ke petugas Polsek Pesanggrahan. 

Kapolsek Pesanggrahan Kompol H. Deddy Arnadi yang datang kelokasi mengatakan saat ditemukan bayi laki-laki tersebut mengenakan gelang label ditangan bayi yang bertuliskan NY. UTAMI SARASWATI, lahir tanggal 1-10-2014, No.Rm.05.36-74 yang diduga selaku orang tua bayi.

Setelah dibawa ke Puskesmas Kecamatan Pesanggrahan dan diperiksa medis oleh dokter jaga bayi berusia tiga hari itu dinyatakan sehat dengan berat 2,5 kg dan tinggi 49 cm dan diduga dilahirkan di klinik bersalin. 

Dugaan sementara bayi merupakan hasil hubungan gelap dan sengaja dibuang oleh orang tuanya. Kasusnya ditangani oleh penyidik Polsek Pesanggrahan.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services