Jalin Silaturahmi Polres Jaksel Dan Batalyon Arhanud 10 Gelar Apel Bersama

Pesanggrahan - Jajaran Kepolisian Polres Metropolitan Jakarta Selatan bersama Batalyon Arhanud 10 menggelar apel bersama di markas Batalyon Arhanud 10 Pesanggrahan Jakarta Selatan Senin (27/10/2014).

Kegiatan bersama ini diikuti oleh 400 personil gabungan TNI/Polri, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi, kebersamaan, keakraban dan kekompakan antar sesama instansi.

Kapolres Metropolitan Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat dalam kegiatan ini bertindak sebagai inspektur upacara didampingi oleh Danyon Arhanud 10 Letkol Arh Endro Nur Bantoro.

Dalam sambutannya Kapolres berharap kerja sama dilapangan yang selama ini telah terbina dengan baik agar tetap dijaga dan dipertahankan guna membangun sinergitas bersama.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja samanya dalam pengamanan pemilu 2014 yang telah usai dan berlangsung dengan aman.

Dalam kegiatan ini Kapolres menerima kenang-kenangan cenderamata yang diberikan langsung oleh Danyon sebagai tanda persahabatan dan persaudaraan.

Kegiatan diakhiri dengan giat lomba yang mengusung nilai kebersamaan dengan disaksikan oleh seluruh pejabat Polres dan Batalyon Arhanud 10.   

  

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services