Pabrik Tahu Meledak Di Petukangan Utara Seorang Peziarah Terluka

PESANGGRAHAN - Pabrik tahu rumahan milik Waryono (36) meledak dan mengakibatkan ketel uap (tungku) pembuat tahu terpental puluhan meter dan mengenai seorang peziarah di makam wakaf Jl. H. Misan Rt. 08/05 Kelurahan Petukangan Utara Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan Kamis (16/10/2014).

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 12.00 wib itu mengakibatkan Syamsul Bahri (29) warga Jalan Duku RT.004/05 Petukangan Utara, Kec. Pesanggrahan, Jakarta Selatan mengalami luka robek di bagian kepala sehingga dilarikan ke RS Aminah oleh warga.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol H. Deddy Arnadi mengatakatan menurut keterangan saksi saat mesin pembuat tahu sedang operasional tiba-tiba ketel uap (tungku) pengolah tahu meledak.

Ketel uap (tungku) berbentuk persegi tersebut mengenai seorang korban yang kebetulan sedang ziarah ke makam ibunya yang bersebelahan dengan pabrik tahu.

Petugas Polsek Pesanggrahan dan identifikasi Polres jaksel yang datang kelokasi langsung memasang garis polisi dan melakukan olah TKP untuk menyelidiki penyebab ledakan.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services