3 Pilar Kecamatan Pesanggrahan Gelar Kerja Bakti Masal Bersama Warga

Pesanggrahan - Memasuki musim penghujan tiga pilar kecamatan Pesanggrahan bersama seluruh elemen masyarakat berupaya untuk meminimalisir dampak banjir diwilayah Pesanggrahan. Salah satunya dengan menggelar kegiatan kerja bakti yang diberi nama Bersih-bersih Jaksel (BBJS) 3 Pilar dan Kerja Bakti Masal yang dilaksanakan di dua tempat terpisah yaitu di depan pasar ratak petigaan BNI Jl. Ciledug Raya dan kali kecil di Rw. 001 dan Rw.011 Kel. Petukangan Utara, Kec. Pesanggrahan Jaksel Minggu (23/11).
 
Kerja bakti yang melibatkan aparat Polsek Pesanggrahan, Koramil, Yon Arhanudse 10, Kostrad dan petugas Kecamatan Pesanggrahan ini menyasar sampah-sampah yang menyumbat saluran air yang sering mengakibatkan genangan air dan banjir dilokasi tersebut.
 
Pembersihan dilakukan secara bersama-sama oleh sekitar 438 orang yang terdiri dari petugas gabungan dan warga yang dimulai dari selokan sampai ke dalam kali.

Camat Pesanggrahan Eko Suroyo dalam sambutannya mengatakan dengan sinergi 3 pilar ini diharapkan apa yang menjadi program pemerintah sekarang dapat terwujud dengan bantuan dan peran serta masyarakat.
 
Ia juga memberi apresiasi yang sebesar-besarnya atas peran serta dan kehadiran warga yang telah ikhlas dengan penuh semangat mengikuti kegiatan kerja bakti masal. 

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services