Lagi Dua Siswa Pelaku Pengeroyokan Pelajar Bogor Di Pesanggrahan Diamankan Usai UTS

Pesanggrahan - Kepolisian Sektor Pesanggrahan kembali mengamankan dua pelajar SMA Negeri dikawasan Kebayoran Lama Jaksel yang terlibat aksi pengeroyokan terhadap pelajar Bogor, mereka diamankan usai mengikuti Ujian Tengah Semester (UTS) disekolahnya Senin (1/12/2014).

Tersangka AAR (17) kelas XII IPS dan AKA (15) kelas X IPS diamankan setelah petugas berkoordinasi dengan pihak sekolah setempat. Keduanya digiring ke Polsek Pesanggrahan untuk menjalani pemeriksaan bersama delapan pelajar lainnya yang telah terlebih dahulu ditangkap.

Wakapolres Metro Jaksel AKBP Musa Tampubolon didampingi kapolsek Pesanggrahan Kompol H. Deddy Arnady dan Kasubag Humas Polres Jaksel Kompol Aswin mengatakan motif keributan bermula dari salah satu kelompok pelajar SMK dikawasan Ciputat Tangsel melempar ke kelompok pelajar kawanan pelaku.

Kebetulan saat itu korban DJS (18) pelajar SMA 1 Cigombong Bogor melintas dilokasi. Kelompok pelaku mengira korban merupakan pelajar yang menyerangnya.

Akibatnya korban dianiaya hingga mengalami luka sobek akbiat sabetan benda tajam di bagian leher dan punggung. Hingga saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di RS Pondok Indah.

Sebelumnya peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi pada Jumat (28/11) pukul 19.30 wib di Jl. Komplek Akrido Deplu raya Keluraha Pesanggrahan, Kecamatan Pesanggrahan Jaksel.  

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services