Kegiatan Sosialisasi DIPA 2015 di Polsek Pesanggrahan

Pesanggrahan - Bertempat diruang data Polsek Pesanggrahan, Polres Jaksel mengadakan kegiatan sosialisasi rencana penggunaan anggaran DIPA T.A. 2015 Polsek Pesanggrahan Rabu (14/1/2015).

Penyampai materi ini disampaikan langsung oleh Kabagren Polres Metro Jaksel AKBP Widiastuti CH Putri. Dalam paparannya Kabagren menyampaikan enam program yang menjadi sasaran penggunaan anggaran.

Keenam poin tersebut yaitu program dukungan manajemen dan pelaksanaan tugas tekhnis lainnya polri, program peningkatan sarana dan prasarana aparatur polri, program pengembangan strategi kemanan dan ketertiban, program pemberdayaan potensi keamanan, program harkamtibmas dan program penyelidikan dan penyidikan tindak pidana.

Dengan diselenggarakannya sosialisasi ini diharapkan pengguna anggaran dapat mengetahui anggaran dana yang ada yang peruntukannya digunakan untuk kegiatan operasional untuk pelayanan masyarakat.

Dengan demikian pelaksanaan tugas operasional kepolisian dan penyerapan anggaran di Polsek Pesanggrahan dapat terlaksana dengan optimal.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services