Polsek Pesanggrahan Tingkatkan Patroli Malam Hari

Pesanggrahan - Menanggapi laporan masyarakat tentang adanya sekelompok remaja tanggung yang sering berkumpul hingga larut malam sehingga mengganggu ketenangan dan kenyamanan warga, Wakapolsek Pesanggrahan AKP Sunarto didampingi Kanit Sabhara AKP Samuel bersama anggotanya melakukan patroli malam hari.

Patroli malam yang dilakukan diwilayah kelurahan Ulujami Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan ini petugas Polsek Pesanggrahan turut dibantu oleh personil Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK) sub sektor Ulujami.

Dalam patroli malam ini petugas mendapati sekelompok remaja tanggung yang sedang berkumpul di salah satu gang setelah dikumpulkan dan digeledah dan tidak ditemukan benda mencurigakan kemudian para remaja tanggung ini didata dan diberikan himbauan agar tidak melakukan aktivitas hingga larut malam karena mengganggu ketenangan dan kenyamanan warga.

Wakapolsek mengatakan pihaknya akan terus meningkatkan intensitas patroli malam hari demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Pesanggrahan.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services