Pengurus Bhayangkari Polda Metro Jaya & Disdik DKI Kunjungi TK Kemala Bhayangkari 12 Ciledug

Pesanggrahan - Guna mengetahui sampai sejauh mana kemajuan dalam proses belajar mengajar yang dilakukan di salah satu TK binaan Polda Metro Jaya rombongan pengurus Bhayangkari Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh Ibu Irwasda PMJ Titi Didit Prabowo melakukan kunjungan kerja ke TK Kemala Bhayangkari 12 Ciledug di asrama polisi Ciledug, Kota Tangerang Rabu (25/3/2015).

Dalam kunjungan kali ini rombongan turut didampingi oleh Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta.

Kunjungan kerja ini merupakan salah satu rangkaian dari beberapa kunjungan yang telah dilakukan Bhayangkari PMJ sebelumnya terhadap sekolah Taman kanak-kanan binaan Polda Metro Jaya.

Rombongan disambut langsung oleh Kepala TK beserta para tenaga pendidik dan disuguhi oleh tarian tradisional daerah yang diperagakan oleh para siswa.

Satu persatu sarana dan prasarana serta administrasi dicek langsung oleh rombongan tidak luput juga para siswa TK dites sudah sampai sejauh mana perkembangannya.

Mengakhiri kunjungannya rombongan mengapresiasi baik terhadap pengelola TK Kemala Bhayangkari 12 Ciledug yang telah memberikan pendidikan yang terbaik terhadap anak didiknya sehingga kelak para siswa memiliki kepribadian dan kemampuan yang memadai.   


Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services