Antisipasi Kericuhan Polsek Pesanggrahan Amankan Pembagian Dana PSKS

Pesanggrahan - Pembagian dana Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) di Kecamatan Pesanggrahan dilakukan pihak Kantor Pos mulai Selasa (21/4/2015) sampai dengan Kamis (23/4/2015). 

Guna mengantisipasi kericuhan dan hal yang tidak diinginkan lainnya jajaran Kepolisian Sektor Pesanggrahan mengerahkan personilnya kelokasi pembagian dana PSKS yang terletak di halaman kantor lama kelurahan Pesanggrahan Jl. Kodam Bintaro Pesanggrahan Jaksel.

Meskipun pencairan dana PSKS sebesar Rp. 600 ribu baru akan berlangsung pada pukul 08.00 wib namun ratusan warga rela mengantri dan berdesak-desakan sejak pagi hari.

Untuk hari ini Selasa (21/4) pembagian dikhususkan bagi 956 warga Kelurahan Ulujami, dilanjutkan Rabu (22/4) untuk warga dua kelurahan yaitu warga Petukangan Utara sebanyak 907 orang dan warga Pesanggrahan sebanyak 270 orang. Sedangkan untuk warga kelurahan Petukangan Selatan sebanyak 844 orang mendapat jatah pada Kamis (23/4).

Untuk dapat mencairkan dana PSKS ini warga harus menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli dan Kartu Perlindungan Sosial (KPS) serta foto copy Kartu Keluarga (KK) dan tidak dapat diwakilkan keculai dalam kondisi sakit atau manula maka dapat diwakilkan kepada kerabat atau keluarga. 

Pada pembagian dihari pertama ini warga sempat berebut untuk memperoleh nomor antrian namun dapat diatasi setelah Wakapolsek Pesanggrahan AKP Sunarto didampingi Wakil Camat Pesanggrahan memberikan arahan dan penjelasan kepada warga.

   




Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services