Wakapolsek Pesanggrahan Sambut Rombongan Konvoi Motor Senkom Mitra Polri Jaksel

Pesanggrahan - Kedatangan konvoi puluhan sepeda motor yang tergabung dalam Sentra komunikasi Mitra Polri (Senkom Mitra Polri) se-Jakarta Selatan di Mapolsek Pesanggrahan disambut oleh Wakapolsek Pesanggrahan AKP Sunarto Minggu (19/4/2015) dini hari.

Puluhan rombongan pemotor Senkom ini melakukan konvoi dalam rangka melakukan sosialisasi waspada tindak pidana pencurian dengan kekerasan kepada masyarakat.

Sebelum mengakhiri konvoi di Mapolsek Pesanggrahan mereka terlebih dahulu berkumpul di Lebak Bulus kemudian bersama-sama melakukan konvoi mengitari wilayah Jakarta Selatan sambil melakukan sosialisasi waspada curas disepanjang jalan.

Rusli selaku pimpinan rombongan kepada Wakapolsek Pesanggrahan mengatakan bahwa mensosialisasikan waspada curas tidak hanya kepada para pengguna jalan saja tetapi juga kepada minimarket-minimarket yang buka 24 jam.

Tak hanya itu rombongan juga membagikan poster waspada curas secara cuma-cuma kepada warga dan minimarket.

Sementara itu Wakapolsek Pesanggrahan yang menyambut kedatangan rombongan mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah menjadi mitra Polri sebagai wadah kelompok saadar kamtibmas diwilayah jakarta Selatan yang turut berperan dalam membantu Kepolisian dalam menginformasikan serta membantu pengamanan lingkungan. 

Usai menerima arahan dan bimbingan dari Wakapolsek rombongan Senkom Mitra Polri menyerahkan poster kamtibmas yang bertuliskan "Waspada Curas" yang diserahkan oleh perwakilan rombongan kepada Wakapaolsek Pesanggrahan.      

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services