Polsek Pesanggrahan Gelar Razia Premanisme

Pesanggrahan - Jajaran Kepolisian sektor Pesanggrahan terus melakukan upaya dalam memberantas aksi premanisme dengan menggelar razia premanisme Senin (4/5).

Dalam operasi yang digelar siang hari di Jl. Ciledug raya ini petugas berhasil mengamankan delapan orang pengamen yang kerap mengganggu ketertiban dan kenyamanan di angkutan umum.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol H. Deddy Arnadi selaku pimpinan operasi menuturkan kedelapan orang yang diamankan itu dibawa ke Mapolsek untuk selanjutnya didata dan diberikan pembinaan.

Ditambahkannya operasi ini juga bertujuan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kriminal yang sering beroperasi di angkutan umum.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih aktif melaporkan perihal premanisme diwilayah hukum Polsek Pesanggrahan.      

1 komentar

  1. Mohon bantuan rekan rwkan dr jajaran Binmas polsek Sanggar,untuk melakukan pembinaan dan penyuluhan thdp orgtua dan anak" di daerah Masjid Al jihat,dekat sma 108,krn sering terlihat anak" usia SD s/d SMA sedang belajar tawuran menggunakan bambu,sudah sangat meresahkan warga

    BalasHapus

Facebook

Seo Services