Tiga Pilar Pesanggrahan Perkokoh Sinergitas Melalui Olah Raga Bersama

Pesanggrahan - Berltempat di lapangan Batalyon Arhanudse-10/1/F Kodam Jaya tiga pilar Kecamatan Pesanggrahan mengadakan kegiatan olah raga bersama yang diikuti oleh ratusan personil gabungan dari Batalyon Arhanudse-10/1/F Kodam Jaya, Polsek Pesanggrahan dan Pemerintah Kecamatan Pesanggrahan Jumat (29/5/2015) pagi.

Kegiatan ini diprakarsai oleh Komandan Batalyon Arhanudse-10/1/F Kodam Jaya Mayor Arh Hendri Yudi Setiawan yang merupakan pimpinan baru batalyon arhanudse-10/1/F Kodam Jaya yang menggantikan pimpinan sebelumnya Letkol Arh Endro Nurbantoro.

Tururt hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Pesanggrahan Kompol Deddy Arnadi bersama Wakil Camat dan Sekcam Pesanggrahan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkokoh sinergitas dan kesoliditasan serta rasa kekeluargaan dan persaudaraan antar sesama unsur pemerintahan yang ada diwilayah kecamatan Pesanggrahan sehingga kedepan bermanfaat besar didalam tiap pelaksanaan tugas.

Kedepan kegiatan seperti ini akan terus dipertahankan dan dilakukan mengingat banyaknya manfaat positif yang bisa diperoleh dan tentunya tidak hanya dengan wujud olah raga bersama tetapi dapat juga melalui kegiatan kerja bakti bersama dan patroli bersama.




  

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services