Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus KSK Pesanggrahan Periode 2015-2017 Di Mapolsek Pesanggrahan

Pesanggrahan - Sekitar 250 personil Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK) memadati halaman Mapolsek Pesanggrahan dalam rangka mengikuti acara Pengukuhan dan Pelantikan pengurus baru KSK periode 2015-2017 Sabtu (6/6/2015) malam. 

Sebanyak dua belas pengurus baru yang terbagi di lima sub sektor dan sektor dikukuhkan dan dilantik langsung oleh Kasat Binmas Polres Metropolitan Jakarta Selatan AKBP Dri Hastuti selaku pembina KSK se-Jakarta Selatan.

Muhammad Yusuf dilantik menjadi Ketua KSK baru periode 2015-2017 menggantikan ketua sebelumnya Drs. Sulaeman yang telah habis masa bhaktinya.

Dalam acara ini Kepolisian sektor Pesanggrahan juga turut memberikan penghargaan kepada masyarakat dan tokoh masyarakat yang telah berperan aktif membantu kepolisian dalam menjaga kamtibmas.

Hadir dalam acara ini Kapolsek Pesanggrahan Kompol Deddy Arnadi, Camat Pesanggrahan, Danramil Kby Lama beserta para Lurah.
 
KSK atau Kelompok Sadar Kamtibmas sendiri merupakan perwujudan dari pamswakarsa yang berarti masyarakat yang memiliki kesadaran tinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya sendiri agar selalu aman serta kondusif.

 





Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services