Bhabinkamtibmas Petukangan Selatan Himbau Warga Yang Akan Tinggalkan Rumah Mudik

Pesanggrahan - Usai mengikuti acara buka puasa dan sholat tarawih bersama warga di kediaman salah seorang tokoh agama H. Muhammad Hasan di Rt. 003 Rw. 001 Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jaksel Bhabinkamtibmas Kelurahan Petukangan Selatan Aiptu Sarno memberikan himbauan kepada warga yang akan melakukan mudik.

Dihadapan warga Aiptu Sarno menjelaskan tips aman meninggalkan rumah selama mudik mengingat meninggalkan rumah kosong saat mudik sangatlah riskan. 

Warga diminta untuk melapor kepada Ketua Rt atau tetangga terdekat serta tiggalkan nomor telepon yang bisa dihubungi untuk antisipasi jika terjadi hal-hal yang darurat.

"Jangan lupa cek kembali kondisi pintu dan jendela rumah apakah sudah terkunci dengan benar kemudian cek instalasi kelistrikan untuk menghindari korsleting listrik matikan semua peralatan listrik yang tidak digunakan dan cabut selang kompor gas dari tabungnya" ucapnya.

Ia juga memberitahu bahwa sebelum dan sesudah lebaran petugas Polsek Pesanggrahan akan lebih rutin dari biasanya dalam melakukan patroli dilingkungan yang dinilai tingkat kerawanannya tinggi.       

  

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services