Polsek Pesanggrahan Gelar Apel Pengamanan Malam Takbir

Pesanggrahan - Kepolisian sektor Pesanggrahan menggelar apel pengamanan malam takbir dihalaman Mapolsek Pesanggrahan Kamis (16/7).

Apel yang dilangsungkan pukul 17.00 wib ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol Deddy Arnadi dan diikuti oleh personil TNI, Satpol PP, Saka Bhayangkara dan Pokdarkamtibmas.

Dalam arahannya Kapolsek mengingatkan anggotanya agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tetap fokus dalam mengantisipasi segala bentuk teror yang dapat mengganggu kamtibmas dimalam takbir .

"Antisipasi peserta takbir keliling yang naik keatap kendaraan segera dihimbau dan beri arahan untuk tidak naik keatas atap karena dapat membahayakan keselamatan" ucapnya.

Ia menambahkan agar anggotanya benar-benar memperhatikan parkiran masjid saat sholat ied dan antisipasi jangan sampai ada kendaraan jemaah yang berindah tangan.

Apel ini digelar dalam rangka menciptakan malam takbir tanpa ada gangguan kamtibmas dalam bentuk apapun sehingga masyarakat pesanggrahan merasakan aman dan nyaman dalam menyambut idul fitri 1436 H.



    

    

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services