Polsek Pesanggrahan Bekuk Dua Pengendara Motor Diduga Pelaku Pencurian

Pesanggrahan - Dua pengendara motor diamankan anggota unit Reserse kriminal Polsek Pesanggrahan di Jl. Deplu raya, Bintaro, Pesanggrahan, Jaksel Selasa (18/8/2015).

MA (40) dan YT (45) dipergoki petugas hendak melakukan pencurian disebuah rumah di Jl. Deplu, Bintaro, Pesanggrahan, Jaksel sekitar pukul 04.00 wib.

Kedua pelaku sebelumnya sempat hendak melakukan pencurian disebuah rumah dekat apartemen lexington Bintaro namun karena melihat ada pekeerja proyek keduanya mengurungkan niat mencuri.

Selanjutnya menggunakan sepeda motor bebek pelaku melanjutkan perjalanan kearah rempoa dan berhenti disebuah rumah mewah lalu salah seorang pelaku turun dari motor sedangkan satu pelaku lainnya menunggu dimotor.

Petugas buser Polsek Pesanggrahan yang telah mengintai gerak gerik keduanya yang mencurigakan kemudian langsung melakukan pemeriksaan.

Melihat kedua pelaku gugup saat diperiksa kemudian petugas menggeledah tas pelaku dan ditemukan barang bukti berupa celurit, obeng dan tang yang diduga akan digunakan untuk melakukan pencurian.  

  

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services