Penusuk Kakak Ipar Hingga Tewas Saat Bakar Sate di Bekuk Petugas Polsek Pesanggrahan

Pesanggrahan - Pelaku penusukan terhadap Sadelih (38) warga Jl. H. Najih, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jaksel hingga tewas berhasil dibekuk oleh petugas Polsek Pesanggrahan Kamis (24/9) malam.

Pelaku Sani (32) yang tak lain merupakan adik ipar korban sendiri dibekuk oleh petugas saat itu juga dikediamannya setelah sempat melarikan diri bersembunyi di kebun.

Dari pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa sebuah pisau yang digunakan pelaku.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Deddy Arnadi mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 wib saat itu korban bersama istrinya sedang bakar sate daging kurban lalu dihampiri pelaku yang tinggal bersebelahan dan sempat terjadi cek cok mulut hingga terjadi penusukan terhadap korban.

"Diduga pelaku menusuk korban lantaran kesal karena pelaku yang sering ringan tangan terhadap istri korban yang merupakan kakak pelaku" ujar Kapolsek.

Oleh warga korban langsung dibawa ke RS Aminah Tangerang namun nyawanya tidak tertolong lantaran luka tusuk dibagian dada kanan yang mengeluarkan cukup banyak darah.

"Pelaku saat ini sudah kami amankan di Mapolsek Pesanggrahan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, sementara guna kepentingan penyidikan jasad korban dirujuk ke RS fatmawati guna dilakukan outopsi" tegasnya.

Ia juga menghimbau kepada warga bila mempunyai masalah hadapi dengan kepala dingin dan diskusikan masalah dengan orang-orang yang berpengalaman jangan mengikuti emosi dan amarah karena hanya akan menimbulkan masalah baru.



 

 

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services