Cegah Guantibmas Tiga Pilar Pesanggrahan Gelar Patroli Gabungan

Pesanggrahan - Sebagai upaya preventif terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas dan menjaga situasi yang kondusif di wilayah kecamatan Pesanggrahan tiga pilar kecamatan Pesanggrahan melaksanakan patroli gabungan Sabtu (3/10) malam.

Sebanyak 40 personil gabungan terdiri dari Kepolisian sektor Pesanggrahan, Resimen Arhanud 1/Falatehan dan Sat Pol PP dilibatkan dalam patroli yang menyasar lokasi-lokasi yang memiliki kerawanan tinggi dan berpotensi terjadi aksi kejahatan.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol H. Deddy Arnadi mengatakan ada lima lokasi yang menjadi prioritas untuk dilakukan patroli maupun razia.

Lima lokasi prioritas tersebut yaitu Jl. Ciledug raya, Jl. Palem Petukangan Utara, Jl. Swadarma raya, Jl. Ulujami raya dan Jl. RC. Veteran Bintaro.

Dalam patroli ini petugas berhasil mengamankan puluhan remaja tanggung berikut belasan kendaraan bermotor yang kedapatan bergerombol di Jl. Palem 8 Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jaksel.

"Mereka kami amankan karena adanya laporan warga yang merasa terganggu dengan keberadaan mereka yang kumpul-kumpul dimalam hari dan membuat gaduh" ujar Kapolsek.

"Total ada 16 kendaraan bermotor berikut 21 orang kami amankan di mapolsek nantinya mereka akan kami data dan diberi pembinaan serta memanggil para orang tuanya" tambahnya.

Ia mengatakan patroli gabungan ini akan terus dilakukan sebagai bentuk antisipasi terhadap terjadinya aksi kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan berisitirahat dengan aman dan nyaman tanpa ada rasa khawatir.   
 





  

   










Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services