Polsek Pesanggrahan Gelar Rekonstruksi Penusukan Sadelih

Pesanggrahan - Penyidik Kepolisian Polsek Pesanggrahan menggelar rekonstruksi kasus tewasnya Sadelih (38) warga Jl. H. Najih, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan akibat ditusuk oleh adik iparnya. Rekonstruksi digelar langsung di tempat kejadian perkara Rabu (21/10). 

Rekonstruksi yang dimulai pukul 13.30 wib ini dipimpin langsung oleh Wakapolsek Pesanggrahan AKP Sunarto didampingi Kanit Reskrim Iptu Wira Gapen.
 
Sebanyak 13 adegan ditampilkan dalam rekonstruksi tersebut, dari adegan terungkap korban tewas akibat ditusuk dari depan oleh tersangka Sani (32). Sebelum menusuk korban tersangka sempat mengambil pisau terlebih dahulu ke rumahnya. Lalu menemui korban yang sedang menusuk sate di bale hingga terjadi penusukan.

Puluhan warga yang penasaran nampak berkerumun ingin menyaksikan rekonstruksi. Pengamanan dilakukan oleh kepolisian dengan memasang garis polisi disekitar agar warga tidak mendekat dan untuk mempemudah jalannya rekonstruksi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Sani menusuk Sadelih di Jl. H. Najih, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan saat hendak bakar daging sate Kamis (24/9) lalu.   

  

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services