Ajak Warga Efektifkan Siskamling, Kapolsek Pesanggrahan Gelar Coffee Night Bareng Pokdarkamtibmas

Pesanggrahan - Kapolsek Pesanggrahan Kompol afroni Sugiarto, SE, MM didampingi Kanit Binmas AKP Rakidi dan personil Bhabinkamtibmasnya mengadakan acara coffee night bareng warga Jumat (13/11) malam.

Coffee night merupakan salah satu program kegiatan dialog interaktif antara warga dengan polisi yang digagas oleh Kompol Afroni Sugiarto, SE, MM didalam mengawali tugasnya sebagai Kapolsek Pesanggrahan.

Dalam acara ini Kapolsek mengadakan coffee night dengan warga yang tergabung dalam kelompok sadar kamtibmas (Pokdarkamtibmas) sub sektor Bintaro.

Kepada warga Kapolsek mengatakan kegiatan ini bertujuan menjalin tali silaturahmi dan sekaligus untuk membangun kemitraan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Ia juga berpesan antara masyarakat dengan polisi harus seiya sekata dan seirama dalam membangun kemitraan guna menjaga kamtibmas.

kapolsek juga mengajak warga untuk kembali mengefektifkan siskamling guna meminimalisir terjadinya tindak kejahatan. Karena dengan diaktifkannya kembali siskamling maka hal tersebut merupakan wujud kepedulian masyarakat terhadap lingkungannya dan juga turut serta membantu kepolisian dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kemanan dan ketertiban masyarakat.

Sementara itu tokoh masyarakat bapak Muhammad Yusuf selaku ketua Pokdarkamtibmas menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang digagas Kapolsek Pesanggrahan ini. Ia juga berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin, karena hal itu dapat menambah keakraban serta keharmonisan hubungan antara warga dengan Kepolisian. Selain itu warga juga jadi tahu perihal kondisi atau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pesanggrahan.

Dalam kegiatan yang berlangsung penuh keakraban ini Kapolsek turut memberikan kartu tanda anggota berikut seragam kepada personil Pokdarkamtibmas subsektor Bintaro.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services