Awali Tugasnya Sebagai Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Afroni Tatap Muka Dengan Anggotanya


Pesanggrahan - Sebagai kapolsek tugasnya adalah memimpin, mrengawasi dan mengendalikan anggota untuk itu perlu adanya kerja sama serta dukungan dari seluruh personil Polsek sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan sebagaimana mestinya. 

Hal tersebut diutarakan mantan Wakasat Reskrim Polres Jaksel Komisaris Polisi Afroni Sugiarto SE, MM yang sekarang mengemban tugas baru sebagai Kapolsek Pesanggrahan. Ia mengatakan hal itu saat acara tatap muka dengan anggota Polsek Pesanggrahan di ruang serba guna lantai 3 Mapolsek Pesanggrahan Jumat (6/11/2015). 

 Dalam kesempatan itu pula Kapolsek berpesan kepada anggotanya untuk selalu menjaga kekompakan serta saling melengkapi saling mengingatkan dan saling memberi masukan satu dengan yang lainnya. 

"Bekerja dan laksanakan tugas sesuai aturan yang ada, bila ada masalah segera laporkan kepada pimpinan" tutur Kapolsek. 

Kapolsek juga mengungkapkan akan mengadakan kegiatan coffee night yaitu sebuah kegiatan dimana anggota Polisi berkumpul bersama masyarakat di pos polisi sambil bersilaturahmi dan berkomunikasi tukar pikiran dengan tujuan yaitu menciptakan keamanan di wilayah Pesanggrahan.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services