Hujan iringi Malam Pisah Sambut Kapolsek Pesanggrahan

Pesanggrahan - Hujan yang mengguyur wilayah Pesanggrahan sejak siang hingga malam hari ikut mengiringi acara malam pisah sambut kapolsek Pesanggrahan yang digelar secara sederhana di halaman Mapolsek Pesanggrahan Sabtu (7/11) malam.

Sebelumnya acara serah terima jabatan dari kapolsek lama Kompol Deddy Arnadi dengan Kompol Afroni Sugiarto, SE, MM selaku Kapolsek Pesanggrahan yang baru dilangsungkan di Mapolres Jaksel pada Kamis (5/11) pagi. 

Mengawali sambutannya Kompol Afroni Sugiarto SE, MM selaku Kapolsek yang baru berrharap di masa kepemimpinannya dirinya bisa diterima oleh masyarakat Pesanggrahan. Ia juga meminta dukungan serta doanya supaya bisa maksimal dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

"Kedepan harus bersinergi dan berjalan bersama dalam menangani segala permasalahan kamtibmas karena pilar terdepan seperti Polri, TNI dan Pemda harus bersatu dan kuat" tutur Afroni.

Ia menambahkan pihaknya akan selalu terbuka tidak terbatas dan siap menerima segala kritik sebagai masukan karena Polsek merupakan rumah aman bagi seluruh masyarakat.

Sementara Kompol Deddy Arnadi selaku kapolsek yang lama mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran baik TNI, pemerintah Kecamatan maupun masyarakat yang selama masa kepemimpinan beliau sebagai Kapolsek telah bekerja sama bahu membahu serta bersinergi dalam menjaga keamanan wilayah demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Ditempat yang sama Danramil Kebayoran Lama Maoyr Inf Muhdori menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik antara polsek Pesanggrahan dengan pihaknya. Ia juga berharap 3 pilar dapat terus berjalan dengan baik serta dapat bekerja sama dengan segala kekurangan untuk mengatasi segala permasalahan yang ada.

"Selamat jalan dan bertugas ditempat yang baru untuk Kompol Deddy Arnadi dan selamat datang serta selamat bertugas sebagai kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto SE, MM. Mudah-mudahan Tuhan selalu memberi petunjuk dan kemudahan untuk kita semua sehingga tugas dapat dilaksanakan dengan baik" ucap Danramil mengakhiri sambutannya.   

Acara yang dihadiri oleh Danramil Kebayoran Lama Mayor Inf Muhdori, Camat Pesanggrahan, perwakilan dari Resimen Arhanud-1/Falatehan dan Batalyon Arhanudse 10, lurah, tokoh masyarakat, tokoh agama serta jajaran Pokdarkamtibmas Pesanggrahan ini berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan.

 

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services