Jalin Silaturahmi, Kapolsek Pesanggrahan dan Lurah Ngariung Bareng Warga Bintaro

Pesanggrahan - Jalin silaturahmi & komunikasi dengan warganya Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto, SE, MM bersama Lurah Bintaro Dimas Prayudi SSTP ngariung / kumpul bareng warga. Selain silaturahmi kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Dihadapan warga Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto, SE, MM menyampaikan bahwa Polisi adalah penolong sesuai doktrinnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Maka dari itu ia bersama anggotanya akan terus secara berkelanjutan mengadakan kegiatan ngariung / kumpul bareng warga sambil berinteraksi bersama terkait keamanan dan menjelaskan segala permasalahan-permasalahan yg sedang ditangani jajarannya.

Kapolsek juga meminta kepada masyarakat agar dapat selalu bekerja sama dengan saling mengingatkan dan saling menginformasikan demi terciptanya keamanan dan ketentraman diwilayah bintaro.

Ditempat yang sama Dimas Prayudi SSTP yang masih dalam hitungan hari menduduki jabatan sebagai Lurah Bintaro berharap warganya dapat menerimanya dengan baik. Ia juga meminta dukungan serta doa agar bisa maksimal dalam menjalankan tugasnya sebagai Lurah.
  
Acara yg berlangsung di ruang pola kelurahan Bintaro pada Selasa (10/11) malam dan dihadiri oleh para tokoh dan ketua RW se-Bintaro ini berlangsung dalam suasana yg akrab dan harmonis.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services