Bintibmas Cegah Masuknya Paham Radikal

Pesanggrahan - Dalam rangka melakukan pembinaan dan ketertiban masyarakat anggota Bhabinkamtibmas kelurahan Ulujami Polsek Pesanggrahan Aiptu Suroto blusukan menemui tokoh pemuda. 

Dalam kunjungannya kali ini Selasa (12/1/2016) Suroto menemui Bapak Surip yang merupakan tokoh pemuda di Jl. Kampung Baru V Rt. 05/02 Kel. Ulujami Kec. Pesanggrahan Jaksel.

Mengajak para tokoh untuk mewaspadai dan mengantisipasi masuknya paham radikalisme yang identik dengan kekerasan menjadi pesan kamtibmas yang disampaikan dalam kunjungannya ini.

Menurutnya keberadaan paham-paham radikal tersebut amat sangat merugikan dan membahayakan bukan hanya bagi pribadi yang terlibat saja, akan tetapi masyarakat lainnya juga berpotensi menjadi korbannya.

Oleh sebab itu ia mengharapkan peran aktif para pemuda di setiap lingkungannya untuk lebih kreatif dalam mewaspadai dan melakukan pencegahan.

Mengakhiri blusukannya Suroto memberikan nomor telepon dirinya dan call center Polsek Pesanggrahan agar masyarakat dapat sesegera mungkin menginfokan bila mendapat informasi yang bermanfaat terkait kamtibmas.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services