Buka Jalur Komunikasi Dengan Masyarakat Kapolsek Pesanggrahan Gelar Rembug Bareng


 Pesanggrahan - Berlokasi di Jl. Beceng Rt. 05/10 kel. Petukangan Utara Kec. Pesanggrahan Jaksel, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto, Se, MM didampingi Wakapolsek AKP Sunarto, Kanit Binmas AKP Rakidi dan Bhabinkamtibmas menggelar acara Coffee Night kamtibmas Polsek Pesanggrahan berupa rembug bareng polisi sengan masyarakat pada Jumat (22/1/2016) malam.

Kegiatan ini bertujuan untuk membuka jalur komunikasi antara polisi dengan masyarakat sehingga segala permasalahan dan problema kamtibmas yang terjadi ditengah-tengah masyarakat dapat sedini mungkin diketahui dan dicari solusinya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek selain menyampaikan perihal situasi dan kondisi kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Pesanggrahan Polres Metropolitan Jakarta Selatan. Ia juga mengajak masyarakat untuk terus berperan dan berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan dan memberikan informasi guna memerangi segala macam penyakit masyarakat seperti miras, narkoba, praktik prostitusi dan judi.

Dalam kegiatan ini juga diadakan forum tanya jawab atau dialog perihal kamtibmas dimana warga bertanya kapolsek menjawab.

Suasana akrab penuh kekeluargaan mengiringi kegiatan rembug bareng yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, ketua RW dan RT, kelompok remaja dan kaum ibu.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services