Motivasi Pelajar, Kapolsek Pesanggrahan Jadi Irup di SMAN 90


Pesanggrahan - Bertempat dilapangan SMAN 90 Jakarta, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto, SE, MM menjadi inspektur upacara dalam kegiatan upacara bendera Senin (11/1/2016) pagi.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Pesanggrahan dalam rangka memotivasi pelajar untuk meraih prestasi terbaik sekaligus sebagai ajang guna mencegah dan menekan terjadinya aksi tawuran pelajar serta kenakalan pelajar lainnya. Dan juga merupakan sebagai tugas polisi dalam mengemban fungsi kamtibmas dikalangan pelajar.

Mengawali arahannya dihadapan para pelajar, Kapolsek berpesan agar pelajar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, tawuran dan pergaulan bebas. Pihaknya tidak akan mentolerir bilamana didapati ada pelajar yang terlibat pelanggaran hukum maka tetap akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

"Tugas kalian sebagai pelajar adalah belajar, belajar dan belajar fokus untuk meraih prestasi terbaik menuju kesuksesan dan menjadi kaya agar terhindar dari kebodohan dan kemiskinan" tegas Kapolsek.

Oleh sebab itu ia meminta pelajar agar menggunakan waktu sebaik-baiknya mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif.

Sementara itu Drs. Burhanudin, M.pd selaku Kepala Sekolah SMAN 90 menyambut baik dan memberi apresiasi atas kegiatan yang digadang oleh kepolisian pesanggrahan. Ia pun berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkala.

   

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services