Ini Dia Identitas Pria Berseragam Pramuka Yang Tewas Tenggelam di Kali Pesanggrahan

Pesanggrahan - Sesosok mayat pria Mr. X berseragam pramuka yang ditemukan di kali Pesanggrahan pada Selasa (9/2) pukul 14.35 wib berhasil diungkap oleh Kepolisian sektor Pesanggrahan Polres Metro Jakarta Selatan.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto SE, MM menjelaskan keberhasilan pengungkapan identitas tersebut setelah pihaknya melakukan penelusuran terhadap identitas foto copy KTP yang ada di saku celana korban.

"Mayat tersebut teridentifikasi bernama Aryani Bin Mardjuki (73) warga Jl. Pondok Pinang X Kel. Pondok Pinang Kec. Kebayoran Lama Jaksel" jelas Afroni di Mapolsek Pesanggrahan Rabu (10/2/2016) siang.

Selain melakukan penelusuran identitas pihaknya juga sudah mengkonfirmasi dan memintai keterangan dari beberapa anak korban di mapolsek terkait penemuan tersebut.

"Kami sudah konfirmasi dengan anak korban bernama Syarif Hidyatullah (42) dan Nurhasidah, mereka membenarkan jasad dengan identitas KTP tersebut adalah ayah mereka" tuturnya.

BACA : Mayat Pria Berseragam Pramuka di Kali Pesanggrahan Gegerkan Warga Ulujami

Sebelum ditemukan tewas di kali Pesanggrahan korban yang diketahui memiliki riwayat sakit lambung dan penyakit kista kronis ini pada Sabtu (6/2) pagi sempat berpamitan kepada keluarga ingin pergi jalan-jalan namun tak kunjung pulang.

Setelah tiga hari menghilang kemudian keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kebayoran Lama. Hingga akhirnya pada Selasa (9/2) mendapatkan berita dari Polsek Pesanggrahan terkait penemuan jasad keluarganya tersebut.

"Setelah kami buatkan surat pengantar pengambilan jenazah, pihak keluarga langsung ke RSCM mengambil jasad keluarganya" ujar Kapolsek. 

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services