Petugas Cleaning Service Metro Cipulir Terseret Derasnya Arus Kali Pesanggrahan


Pesanggrahan - Seorang petugas cleaning service metro cipulir Akhmat Faozi (28) tercebur dan terbawa arus kali Pesanggrahan pada Rabu (2/3/2016) sekitar pukul 14.30 wib.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto, SE, MM mengatakan insiden berawal saat korban bersama rekannya sesama petugas cleaning service Muhammad Rizal (24) sedang memasang pagar bambu pembatas dilahan kosong milik metro cipulir yang persis berada disamping kali Pesanggrahan sambil diawasi chief supervisornya Muhammad Supriadi (31) .

"Korban sebelum turun ke pinggiran kali sempat menitipkan dompetnya kepada chiefnya, namun saat berada dipinggiran sedang pasang bambu korban terpeleset hingga akhirnya terbawa derasnya arus kali pesanggrahan'' tutur Kapolsek.

Lanjut Kapolsek rekan korban sempat berusaha menolong dengan memberikan bambu untuk pegangan namun diduga karena panik korban tidak bisa meraih bambu tersebut.

Dua perahu karet dari tim rescue Jakarta Selatan dan Basarnas dikerahkan untuk mencari korban di kali pesanggrahan. Tak hanya itu warga sekitar pun turut membantu pencarian dengan melakukan pemantauan disepanjang aliran kali.

Hingga berita ini diturunkan petugas gabungan dari DPK, Basarnas dan kepolisian masih melakukan upaya pencarian.

"Iya petugas gabungan masih melakukan penyisiran disepanjang kali pesanggrahan, kami juga sudah menginfokan kepada warga yang tinggal disekitar kali untuk membantu pemantauan kemungkinan melihat korban" kata Kapolsek.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services