Rawan Kejahatan Kapolsek Pesanggrahan Pantau Minimarket Buka 24 Jam


Pesanggrahan - Aksi kejahatan kerap kali menyasar minimarket buka 24 jam yang sepi, untuk menghindari dan mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto, SE, MM bersama anggotanya melakukan pemantauan situasi minimarket diwilayahnya pada malam hari.

"Ini sudah menjadi kewajiban kami selaku petugas kepolisian untuk memberikan rasa aman mengingat minimarket merupakan sasaran empuk para pelaku kejahatan" ucap Kapolsek saat memantau minimarket di jalan RC. Veteran, Bintaro, Jumat (20/5/2016) dini hari.

Menurutnya beberapa aksi kriminalitas yang kerap terjadi di minimarket yaitu berupa tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor. Maka dari itu kegiatan patroli pemantauan minimarket menjadi salah satu upaya Polsek Pesanggrahan dalam mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan.

Lebih lanjut Kapolsek menegaskan bahwa dirinya juga telah memerintahkan personil patroli dan bhabinkamtibmasnya untuk lebih aktif lagi mengunjungi minimarket 24 jam utamanya di jam-jam rawan saat malam hari.

Ia juga berharap semua pihak dapat bersinergi dan berperan serta aktif serta turut terlibat dalam menjaga keamanan guna menangkal persoalan kejahatan tersebut.

"Kami imbau pengelola minimarket agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan, jangan beri peluang para pelaku kejahatan" pungkasnya.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services