Baku Tembak dengan Anggota Polsek Pesanggrahan Dua Pelaku Curanmor Tewas

Pesanggrahan - Personil Buser Polsek Pesanggrahan terlibat baku tembak dengan pelaku curanmor di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (10/6/2016) sore. Dalam baku tembak tersebut Bripka S tertembak di bagian perut dan hingga kini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Sedangkan dua pelaku curanmor tewas tertembak.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto, SE, MM, mengatakan saat itu petugas yang sedang melakukan observasi memergoki pelaku tengah beraksi. Kedua pelaku saat itu sudah berhasil membawa kabur sepeda motor korban.

"Mereka sudah sempat bawa kabur motor korban. Kemudian mereka kejar-kejaran sama anggota," ujar Kapolsek, Jumat (10/6/2016).

Kedua anggota Buser Polsek Pesanggrahan, Bripka S dan Aipda SG yang memergoki pelaku kemudian mengejar keduanya. Setibanya di Jl Bakti, Cipondoh, Kota Tangerang, salah satu pelaku mengeluarkan tembakan.

Tembakan tersebut mengenai Aipda SG di bagian tangan kirinya. Selanjutnya pelaku juga menembak Bripka S hingga tertembak di bagian perutnya.

Mendapat serangan dari kedua pelaku, Aipda SG yang masih bertahan dengan tangan luka tembak kemudian mengarahkan tembakan kepada kedua pelaku. Satu persatu pelaku tersungkur setelah ditembak oleh polisi.

"Seorang pelaku tewas di lokasi sedangkan seorang lagi tewas dalam perjalanan ke rumah sakit," jelas Kapolsek.

Kedua jenazah pelaku selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jaktim. Sementara kedua anggota menjalani perawatan di rumah sakit.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services