Patroli Dialogis Antisipasi Kejahatan di Bulan Ramadhan

Pesanggrahan - Mengantisipasi timbulnya aksi kejahatan selama ramadhan petugas kepolisian sektor Pesanggrahan, Polres Metro Jakarta Selatan, melaksanakan patroli dialogis ke lingkungan warga, bank, perkantoran dan minimarket.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto, SE, MM menerangkan kegiatan seperti ini rutin dilakukan jajarannya setiap malam baik dihari-hari biasa terlebih dibulan Ramadhan intensitasnya lebih ditingkatkan guna menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif dari segala bentuk gangguan kamtibmas dan aksi kejahatan.

"Sasaran dalam patroli dialogis tersebut yaitu minimarket buka 24 jam, bank, perkantoran dan sekaligus menemui warga yang melakukan ronda malam" kata Afroni di Mapolsek Pesanggrahan, Rabu (8/6/2016).

Ditegaskan Kapolsek bahwa pihaknya tidak ingin wilayahnya dimasuki oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat membuat resah dan mengganggu keamanan serta ketertiban.

"Kami harapkan dukungan masyarakat dikegiatan patroli ini dan tentunya warga juga dapat meningkatkan keamanan dilingkungannya" pungkasnya.





Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services