Polsek Pesanggrahan Gelar Acara Purna Tugas Ipda Rubino


Pesanggrahan - Jajaran Kepolisian sektor Pesanggrahan menggelar acara pelepasan purna bakti salah seorang anggotanya Inspektur Dua Polisi Rubino yang terakhir menempati jabatan sebagai Panit Binmas Polsek Pesanggrahan.

Acara yang berlangsung di halaman Mapolsek Pesanggrahan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto, SE, MM dan dihadiri oleh para pejabat Polsek berikut seluruh personil Polsek.

Dalam sambutannya Kapolsek atas nama pimpinan baik pribadi maupun dinas menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga atas dharma bakti dan pengabdian Ipda Rubino selama ini sebagai seorang anggota Kepolisian Republik Indonesia kepada negara bangsa dan masyarakat.

Tak lupa Kapolsek juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ibu Rubino yang telah setia mendampingi Ipda Rubino dalam melaksanakan tugas negara sebagai seorang anggota Polri baik dalam kondisi suka maupun duka.

Lebih lanjut Kapolsek berpesan meskipun telah memasuki masa pensiun diharapkan jiwa seorang Bhayangkara akan tetap terpatri didalam diri seorang Ipda Rubino dan jalinan tali silaturahmi dengan anggota Polsek Pesanggrahan dapat terus terjalin.

"Sekalipun kita berpisah namun tali silaturahmi harus terus berlanjut jangan sampai putus" ucap Kapolsek.

Acara yang digelar dengan sederhana ini dibuat secara keikhlasan sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada Ipda Rubino dan diharapkan dapat menjadi tradisi di masa yang akan datang kepada anggota lainnya yang akan purna bakti.

Diakhir acara sebagai wujud tali asih Kapolsek memberikan kenang-kenangan kepada Ipda Rubino bersama istri dan dilanjutkan dengan foto bersama serta ramah tamah.

Selamat menjalani Masa Pensiun, semoga Bapak dan keluarga diberikan kesehatan, panjang umur dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services