Polsek Pesanggrahan Dirikan Pospam Idul Fitri

Pesanggrahan - Guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan jelang hari raya idul fitri dan selama hari raya idul fitri Kepolisian sektor Pesanggrahan mendirikan pos pengamanan hari raya idul fitri 1437 H.

Pos pengamanan yang terletak di depan Metro Cipulir Jl. Ciledug raya, Pesanggrahan, Jaksel tersebut didirikan dalam rangka pelaksanaan Operasi Ramadniya 2016 yang berlangsung selama 16 hari terhitung mulai tanggal 30 Juni sampai dengan 15 Juli 2016.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto, SE, MM, mengatakan bahwa keberadaan petugas pospam selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman, petugas juga melakukan patroli mobile disekitar wilayah pospam yang dinilai memiliki kerawanan untuk mencegah tindak kriminalitas.

Tidak hanya itu saja, petugas pospam juga bertugas untuk mengantisipasi dan mengurai kemacetan di titik-titik rawan macet yang kerap terjadi di sekitar lokasi pospam.

"Dalam hal kemacetan ada tiga titik disekitar lokasi pospam yang menjadi perhatian utama yaitu TL Perdatam, TL BNI dan kolong tol Ciledug raya. Ketiga lokasi tersebut kerap kali terjadi macet saat hari raya sehingga diperlukan penanganan ekstra dalam pengaturan lalu lintasnya" pungkasnya.   


Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services