Polsek Pesanggrahan Intensifkan Patroli Antisipasi Kejahatan Rumsong Yang Ditinggal Mudik

Pesanggrahan - Demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kepolisian Sektor Pesanggrahan, Polres Metro Jakarta Selatan lebih mengintensifkan kegiatan patrolinya menyentuh pemukiman dan rumah-rumah yang ditinggal mudik pemiliknya.

Seperti yang dilakukan oleh Panit 2 Sabhara Aiptu Sri Hartadi pada Selasa (12/6/2016) dini hari bersama-sama dengan anggota KSK dan hansip yang secara rutin melakukan patroli kelingkungan warga di wilayah RW.12 kelurahan Bintaro demi menjaga keamanan.

Dalam kegiatan patroli tersebut Aiptu Sri Hartadi selain berkoordinasi dengan pengurus Rukun Tetangga (RT) serta petugas keamanan lingkungan dirinya juga selalu mengingatkan kepada warga yang tidak mudik untuk bekerja sama memantau kondisi rumah yang ditinggal mudik guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

''Kami dari Kepolisian akan terus berupaya maksimal dalam menjaga keamanan dan melindungi masyarakat, kita harus selalu waspada dan selalu bekerja sama dalam melakukan antisipasi agar aman'' kata Aiptu Sri Hartadi.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services