Kapolsek Pesanggrahan Jadi Irup di SMAN 86 Jakarta


Pesanggrahan - Sebanyak 720 siswa SMAN 86 Jakarta beserta para guru mengikuti upacara bendera, Senin (19/9/2016) pagi. Upacara yang dimulai tepat pukul 06.30 wib di halaman sekolah SMAN 86 ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto, SE, MM, selaku inspektur upacara.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Kepolisian Pesanggrahan dalam rangka melakukan pembinaan dan sekaligus memberikan arahan serta memotivasi pelajar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek meminta sekaligus mengingatkan pelajar agar menghindari segala bentuk perbuatan yang menjurus ke arah perilaku negatif seperti tawuran, narkoba, pergaulan bebas dan kenakalan-kenakalan lainnya yang mengarah kepada pelanggaran hukum.

Menurutnya tugas sebagai seorang pelajar adalah belajar, belajar dan belajar karena untuk meraih masa depan yang sukses dan penuh harapan ditentukan oleh usaha pelajar itu sendiri sejak sekarang.

''Belajar yang rajin, tekun jangan pernah bosan menuntut ilmu raih prestasi sebanyak-banyaknya pasti kalian akan mencapai hasil yang memuaskan nantinya'' tutur Kapolsek.

Diakhir kegiatan pihak sekolah dalam hal ini diwakili Kepala sekolah Ibu Agnes Sukasni, M.Pd menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesediaan Kapolsek yang telah sudi menjadi irup pembina pelajar di SMAN 86.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services