Meresahkan, Polsek Pesanggrahan Razia Anak Punk


Pesanggrahan – Petugas kepolisian sektor Pesanggrahan menjaring 6 anak Punk yang kerap kali kumpul-kumpul dilahan RPTRA milik Pemprov DKI di Jl. Swadarma raya, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jaksel. Keenam anak Punk tersebut terjaring operasi cipta kondisi yang dilaksanakan Polsek Pesanggrahan, Polres Metro Jaksel, pada Sabtu (10/9) malam hingga Minggu (11/9) dini hari.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto, SE, MM, mengatakan razia dilakukan setelah petugas mendapat laporan dari masyarakat bila dilokasi taman tersebut saat malam hari sering kali digunakan sebagai tempat berkumpul anak-anak punk dan sangat meresahkan warga.

”Saat kita geledah tidak ditemukan sajam dan barang terlarang lainnya tapi kami temukan sebuah kaleng bekas lem aibon yang diduga kuat habis mereka gunakan beramai-ramai untuk fly” kata Kapolsek.

Keenam anak Punk yang terjaring razia tersebut kemudian digelandang ke Mapolsek Pesanggrahan untuk dilakukan pendataan dan selanjutnya diserahkan ke dinas sosial untuk dilakukan pembinaan.

”Kegiatan cipkon selalu kami lakukan setiap hari guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman kepada masyarakat” papar Kapolsek.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services