Pemeriksaan Kelengkapan Administrasi Dan Tes Urine Anggota Polsek Pesanggrahan


Pesanggrahan - Bertempat di Mapolsek Pesanggrahan tim gabungan dari Provos dan Dokpol Polres Metro Jakarta Selatan yang berjumlah 10 personil dibawah pimpinan AKP Wagirin dan Dr. Reni menggelar pemeriksaan terhadap kelengkapan administrasi dan tes urine anggota secara mendadak.

Kegiatan terlebih dahulu diawali dengan pelaksanaan apel pagi dihalaman Mapolsek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto, SE, MM, yang kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan administrasi anggota seperti SIM, STNK, KTA hingga pemeriksaan senjata api berikut surat ijinnya dan tes urine oleh unit Provos dan Dokpol Polres Jaksel.

Dalam pemeriksaan tersebut sebanyak 50 personil Polsek Pesanggrahan usai dilakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi kemudian menjalani tes urine secara mendadak. Hasilnya seluruh anggota yang diperiksa urine dinyatakan negatif dari narkoba.

Dalam kegiatan pemeriksaan mendadak ini AKP Wagirin menekankan kepada seluruh personil agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba karena pihaknya tak akan segan-segan untuk memberikan tindakan tegas.

Usai menjalani pemeriksaan puluhan personil Polsek Pesanggrahan mengikuti sosialisasi dan penyuluhan kesehatan penyakit degeneratif seperti Hipertensi, diabetes meilitus, stroke, ostheoarthritis dan osteoporosis yang disampaikan oleh tim Dokpol Polres Jaksel.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services