Wiwit Hanyut Saat Kerja Bakti Di Kali Swadarma


Pesanggrahan - Wiwit (40) warga Jl. Swadarma I Blok A Rt.02/09 Kelurahan Petukangan Utara Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan hanyut terbawa derasnya arus kali swadarma saat sedang kerja bakti dilokasi tersebut minggu (19/1/2014).

Informasi yang diperoleh dari pawas polsek pesanggrahan Aiptu Tetty peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 wib saat itu korban bersama warga sedang kerja bakti memperbaiki tembok yang jebol diduga terpeleset korban lalu tercebur kedalam kali.

Teman korban yang mengetahui hal itu langsung menolong korban namun saat hendak dibawa kepinggir korban menolak dengan alasan bisa berenang.

"Iya temannya sudah berusaha menolong namun korban tidak mau katanya bisa berenang tapi setelah temannya naik keatas korban memang terlihat berenang namun setelah itu langsung hilang tenggelam terbawa derasnya arus" ungkap aiptu Tetty.

Petugas polsek pesanggrahan bersama 1 regu tim sar dari Polda Metro Jaya yang mendapat laporan itu langsung datang kelokasi. Kapolsek Pesanggrahan Kompol H. Deddy Arnadi menjelaskan sampai sore ini tim sar gabungan masih terus melakukan upaya pencarian terhadap korban.

"Mudah-mudahan hujan tidak turun lagi hal ini untuk memudahkan proses pencarian mengingat arus kali yang masih cukup deras" pungkasnya. 

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services