Polsek Pesanggrahan Gelar Silaturahmi Dengan Pokdarkamtibmas

Pesanggrahan - Dalam rangka mempererat dan memantapkan hubungan tali silaturahmi serta mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan Kepolisian sektor Pesanggrahan menggelar acara tatap muka silaturahmi dengan jajaran Pokdarkamtibmas sektor Pesanggrahan Jumat (19/9/2014).

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan anggota Pokdarkamtibmas sektor Pesanggrahan dan para tokoh agama maupun masyarakat ini diharapkan dapat membangun komunikasi dan hubungan yang harmonis.

Selain Kapolsek Pesanggrahan Kompol H. Deddy Arnadi kegiatan ini turut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Jaksel yang juga selaku pembina Pokdarkamtibmas AKBP Dri Hastuti, SH.

Dalam sambutan dan arahannya Kasat Binmas mengajak seluruh jajaran Pokdarkamtibmas bersama-sama untuk membangun Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) sebagai wadah bagi polisi dan masyarakat untuk dapat bertukar informasi dan berkonsultasi mengenai permasalahan sosial yang terjadi di lingkungan terutama yang berkaitan dengan masalah keamanan dan ketertiban. 

"FKPM sebagai garda depan untuk mengantisipasi dan menyelesaikan permasalahan ditingkat bawah, sangat dibutuhkan keberadaannya" imbuhnya.

Ia juga meminta kepada seluruh personil Pokdarkamtibmas untuk menyampaikan kepada warga agar lebih meningkatkan kembali sistem pengamanan swakarsa demi terciptanya keamanan dan ketertiban.

Mengakhiri sambutannya Kasat Binmas menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga dari pimpinan tertinggi Polri kepada seluruh jajaran Pokdarkamtibmas sektor Pesanggrahan selaku mitra polri yang telah turut serta membantu tanpa pamrih tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pesanggrahan.    

      

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services