Anggota Polsek Cilandak Tewas Terkena Ledakan Tabung Las Karbit

Pesanggrahan - Anggota Polsek Cilandak Brigadir Risman Simanjuntak (58) tewas akibat terkena ledakan tabung las karbit dikediamannya Jl. Pandan Raya Rt. 16/02 No.135 Kelurahan Petukangan Selatan Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan Selasa (11/11/2014).

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 wib saat itu korban memanggil tukang las karbit keliling untuk membuat kandang burung di rumahnya.

Saat proses pengelasan sedang berlangsung tiba-tiba tabung las karbit meledak dan mengenai korban yang berdiri didekat tabung las tersebut.

Tetangga korban yang mendengar ledakan langsung mendatangi lokasi dan mendapati korban sudah dalam kedaan tergeletak dilantai bersimbah darah dengan luka cukup serius dibagian kepala.

Korban sempat dibawa ke RS Fatmawati untuk mendapatkan pertolongan namun karena luka yang dideritanya cukup serius korban akhirnya meninggal dunia.

Korban yang tinggal menghitung hari memasuki masa pensiun itu meninggalkan seorang istri Desima Sagala (56) dan seorang putra semata wayangnya Julius Doi (15) yang masih duduk dibangku kelas 1 SMA.

Petugas identifikasi Polres Jaksel dan Polsek Pesanggrahan yang datang kelokasi langsung melakukan olah TKP guna menyelidiki penyebab ledakan.

Sementara Suparman (43) tukang las keliling warga Jl. PLN Pondok Karya, Pondok Betung, Tangsel diamankan ke Polsek Pesanggrahan berikut barang bukti tabung las karbit untuk dimintai keterangan terkait kejadian tersebut.

 

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services