Polsek Pesanggrahan Isi Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Dengan Penyuluhan

Pesanggrahan - Kepolisian sektor Pesanggrahan bekerja sama dengan pihak sekolah memanfaatkan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi siswa baru dengan memberikan penyuluhan tentang bahaya dan akibat dari narkoba.

Kegiatan yang dilaksanakan di SMAN 87 Jakarta pada Selasa (19/7/2016) pagi ini merupakan bagian dari salah satu upaya yang dilakukan Kepolisian Sektor Pesanggrahan bekerja sama dengan pihak sekolah dalam mencegah masuknya narkoba kelingkungan sekolah dan perbuatan terlarang lainnya yang menjurus kearah pelanggaran hukum.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Reskrim AKP Sofyan Suri, SH bersama Kanit Binmas AKP Rakidi didampingi Kasikum Aiptu Tetty Suryani dan personil Bhabinkamtibmas Aiptu Sunarto selain memberikan pengetahuan tentang narkoba dan cara pencegahan serta pemberantasannya, tim penyuluh juga menyampaikan materi mengenai kenakalan remaja, pergaulan bebas dan pelajaran baris berbaris kepada para siswa peserta MPLS.

Diharapkan dengan diberikannya kegiatan yang berisikan materi ini para siswa menjadi mengerti tentang bahaya narkoba, pergaulan bebas dan kenakalan remaja bagi diri siswa itu sendiri maupun lingkungannya.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services