Pengaturan Lalu Lintas Senin Pagi di Wilayah Pesanggrahan

Pesanggrahan - Anggota Kepolisian Sektor Pesanggrahan, Polres Metro Jaksel, melaksanakan kegiatan rutin pengaturan lalu lintas, Senin (15/8/2016) pagi.

Pengaturan yang dilakukan pada pagi hari tersebut dilakukan disejumlah titik lokasi rawan macet seperti di jalan Ciledug raya, jalan RC Veteran Bintaro, pintu perlintasan kereta api Bintaro Permai, pertigaan kodam dan TL Hankam Bintaro.

Kanit Provos Polsek Pesanggrahan Aiptu Untung yang melakukan kontrol keberadaan anggota dilapangan melaporkan beberapa titik lalu lintas diruas jalan utama diwilayah Pesanggrahan mengalami kepadatan lalu lintas.

''Kondisi lalu lintas di ruas jalan ciledug raya menuju kebayoran lama dan jalan RC Veteran Bintaro terpantau padat sedangkan diruas jalan Bintaro Permai menuju Tanah Kusir agak tersendat dipertigaan Ulujami karena ada pintu perlintasan kereta api'' jelasnya.

Menurutnya kepadatan kendaraan tersebut terjadi seiring dengan jam berangkat kerja masyarakat dan adanya sejumlah penyempitan jalan karena adanya pembangunan jalan layang trans jakarta.

Ditambahkan olehnya bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini dimulai sejak pukul 06.00 sampai dengan pukul 09.00 wib. Tidak hanya pengaturan lalu lintas tetapi petugas juga melakukan peneguran dan imbauan terhadap para pengendara yang melakukan pelanggaran dijalan.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services