Kapolsek Pesanggrahan Pantau Langsung Pagelaran Musik Besar di Dua Lokasi


Pesanggrahan - Dua acara hiburan masyarakat berupa pagelaran musik dangdut Monata yang didatangkan dari Jawa Timur dan Closing Eighty Six Cup IV yang menghadirkan grup band ternama Naif dan Souljah digelar diwilayah Pesanggrahan, Sabtu (24/9/2016) malam.

Acara hiburan masyarakat tersebut digelar didua lokasi berbeda diwilayah Pesanggrahan, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto, SE, MM, yang bertindak selaku Kapam obyek turun langsung kelokasi mengecek jalannya kegiatan tersebut.

Pengecekan diawali Kapolsek dengan memantau pagelaran musik Eighty six cup IV yang diadakan dilingkungan SMAN 86 Bintaro dan dilanjutkan kepagelaran musik dangdut Monata di danau Cavalio Pesanggrahan.

Disampaikan Kapolsek bahwa pengecekan dilakukan guna memantau pelaksanaan pengamanan yang dilakukan anggotanya serta sekaligus melihat situasi keamanan saat berlangsungnya acara tersebut.

''Kehadiran petugas sebagai wujud antisipasi jangan sampai terjadi gangguan selama acara berlangsung mengingat jumlah penonton yang datang mencapai ribuan dari berbagai wilayah'' jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek turut menyempatkan diri naik keatas panggung dan menyapa penonton sekaligus berpesan agar dapat saling menjaga keamanan dan berperilaku tertib selama acara berlangsung.

''Harapan kami acara dapat berlangsung aman lancar dan semua pihak merasa puas baik itu penyelenggara maupun penonton dengan pelayanan kami'' jelasnya.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services