Silaturahmi Kapolsek Pesanggrahan Dengan Jajaran KSK Subsektor Bintaro


Pesanggrahan - Berlokasi di lingkungan RT.05/06 Jalan Rawa Papan Kelurahan Bintaro Kecamatan Pesanggrahan Jaksel pada Sabtu (7/1/2016) malam Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rachmat Eko Mulyadi, S. Sos, menggelar acara silaturahmi dan tatap muka dengan para personil Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK) subsektor Bintaro.

Kegiatan silaturahmi yang dihadiri oleh 66 personil KSK dan personil Bhabinkamtibmas setempat ini bertujuan untuk lebih mengintensifkan koordinasi dan komunikasi untuk menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif diwilayah kelurahan Bintaro.

Dalam arahannya Kapolsek meminta jajaran KSK subsektor Bintaro agar dapat terus bahu membahu dalam menjaga situasi kamtibmas serta mampu mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah sekecil apapun yang muncul ditengah masyarakat sehingga tidak berkembang menjadi konflik sosial.

Dirinya juga berharap KSK bisa menjadi mata dan telinga Polri dalam mengidentifikasi segala bentuk kerawanan yang merupakan potensi gangguan sehingga dapat dicegah sedini mungkin agar tidak menjadi gangguan nyata.

Sementara itu terkait situasi atau tensi politik jelang pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta yang semakin meninggi Kapolsek mengingatkan, KSK sebagai mitra Polri agar tidak mudah terprovokasi dengan segala kabar berita yang beredar. Ia pun meminta jajaran KSK Bintaro untuk segera melapor bilamana ada mendapati kabar berita bernada provokatif yang dapat membuat resah masyarakat.

Selain silaturahmi acara ini juga dijadikan sebagai ajang dialog dan tanya jawab antara Kapolsek dan jajaran KSK yang bertujuan untuk menggali informasi dan sekaligus menyerap segala aspirasi masyarakat guna menekan gangguan kamtibmas.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services