Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada DKI, Tiga Pilar Kecamatan Pesanggrahan Gelar Rembug Bareng Silaturahmi Dengan Warga Kampung Baru



Pesanggrahan - Tiga pilar kecamatan Pesanggrahan menggelar acara rembug bareng warga di lingkungan RT.01/02 jalan Kampung Baru I kelurahan Ulujami kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Kegiatan yang berlangsung pukul 21.00 WIB dan diikuti oleh 50 warga ini dihadiri oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rachmat Eko Mulyadi, S. Sos, Camat Agus Irwanto, Sp, Msi, Danramil Mayor TNI Kundori, Kanit Binmas AKP Rakidi, Lurah Ulujami Ahmad Hasan Husaini, Bhabinkamtibmas, Babinsa, para Ketua RT dan RW, LMK, toga, tomas serta anggota KSK sub sektor Ulujami.

Dalam sambutannya dihadapan warga Kampung baru Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rachmat Eko Mulyadi, S. Sos menuturkan kegiatan silaturahmi rembug bareng ini sebagai upaya yang dilakukan pihaknya bersama intansi TNI dan pemerintah kecamatan dalam rangka memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat jelang pelaksanaan Pilkada DKI yang tinggal menghitung hari.

Menurutnya hiruk pikuk persoalan jelang Pilkada DKI yang terjadi diakhir - akhir ini jangan sampai membuat masyarakat menjadi terpecah belah akan tetapi harus tetap bisa menjaga rasa kebersamaan serta persatuan dan kesatuan.

"Hal-hal yang harus diperhatikan yaitu jumlah penduduk yang terus bertambah untuk itu kita harus mawas diri terhadap pihak - pihak yang mengincar NKRI dengan cara melemahkan dan membuat kekacauan, jangan sampai di adu domba" tutur kapolsek.

Ia pun juga mengingatkan terkait perkembangan tekhnologi yang membuat masyarakat sekarang sangat mudah dalam mengakses informasi apapun, dirinya meminta warga agar lebih bijak dalam menyikapi segala informasi yang beredar mengingat akhir-akhir ini banyak beredar kabar atau berita hoax yang bertujuan untuk membuat kegaduhan dimasyarakat.

"Disaring dulu semua informasi yang masuk jangan mudah terpengaruh dengan kabae berita yang tidak bisa dipertangung jawabkan kebenarannya karena itu adalah bagian untuk mencerai berai negara" jelasnya.

Dalam acara silaturahmi rembug bareng ini warga dilingkungan Kampung Baru I kelurahan Ulujami yang diwakili oleh H. Maswan selaku tokoh agama setempat berkomitmen untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta rasa kebersamaan antar sesama warga.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services