Polsek Pesanggrahan Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS

Pesanggrahan - Kepolisian sektor Pesanggrahan menggelar apel pergeseran pasukan pengamanan TPS dalam rangka Pilkada DKI Jakarta 2017. Apel yang dilakukan di halaman mapolsek Pesanggrahan pada Selasa (14/2/2017) pagi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rachmat Ekol Mulyadi, S. Sos.

Dijelaskan oleh Kapolsek dalam pengamanan TPS diwilayah kecamatan Pesanggrahan ini sebanyak 70 personil yang terdiri dari organik Polsek 58 personil dan BKO dari Polres Jaksel 12 personil bertugas mengamankan 279 TPS.

"Pengamanan kali ini pola yang digunakan 2 4 8 yaitu 2 Polri dibantu 4 Linmas mengamankan 8 TPS" jelas Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga menegaskan kepada anggotanya yang bertugas di TPS untuk melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam melakukan pengamanan dan pemantauan terhadap kotak suara.

Hal lain yang diamanatkan oleh Kapolsek kepada anggota terkait potensi-potensi gangguan, anggota diminta untuk melakukan deteksi dini dan deteksi aksi bilamana ada menemukan potensi gangguan agar segera dilakukan penanganan awal untuk mengantisipasi agar tidak berkembang menjadi gangguan nyata.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services