Polsek Pesanggrahan Kawal Pengiriman Logistik Pilkada ke KPUD Jaksel

Pesanggrahan - Personil Kepolisian sektor Pesanggrahan melaksanakan kegiatan pengawalan pengiriman kotak suara hasil rapat pleno terbuka PPK kecamatan Pesanggrahan ke kantor KPUD Jakarta selatan jalan, Rabu (22/2/2017).

Pengawalan dilakukan oleh 3 personil unit patroli kota Sabhara Polsek Pesanggrahan dengan menggunakan kendaraan mobil patroli yang diawaki oleh Bripka Ismanto.

Disampaikan Bripka Ismanto untuk logistik yang dikirim ke KPUD Jakarta Selatan sebanyak 11 kotak terdiri dari Kotak A. Berisi DA1-KWK berisi Berita acara rekap suara 7 kelurahan sebanyak 1 kotak, Kotak B. Berisi daftar pemilih sekecamatan sebanyak 5 kotak dan Kotak C. Berisi C1-KWK sekecamatan sebanyak 5 kotak.

"Pengiriman menggunakan 1 unit mobil Toyota Kijang nopol B-2717-PKO dengan pengemudi bernama Mulyono. Pengiriman di lakukan oleh PPK kecamatan Pesanggrahan sdr. Caung Faturohman" jelasnya.

Adapun pengiriman kotak suara hasil rekap PPK dilaakukan pada pukul 21.30 WIB dengan menempuh rute Jl. Bintaro Permai - Jl. Tanah Kusir - Jl. Iskandar Muda - Jl. kyai maja - Jl Trunojoyo dan berakhir di kantor KPUD Jaksel Jl. Tendean No.9 Jaksel.

Tidak ada komentar

Facebook

Seo Services